Perempuan di Bandung Putuskan Masuk Islam Gara-Gara Lihat Iklan Sirup

mualaf
Iklan-iklan yang muncul pada saat bulan Ramadhan rupanya membawa cerita tersendiri. Seorang perempuan di Bandung memutuskan masuk Islam setelah melihat iklan sirup pada bulan Ramadhan.

Perempuan bernama Gisella itu menuturkan ceritanya saat menghadiri Kajian Muslimah bersama Ustazah Ninih Muthmainnah (istri Ustaz Aa Gym) belum lama ini. Ia mengaku terlahir dari keluarga non muslim. Setiap waktu beribadah, ia akan merasa hambar. Bahkan ia merayakan hari rayanya hanya untuk sekedar formalitas.

Gisella mulai tertarik masuk Islam setelah melihat iklan sirup di televisi. Ia rupanya ingin merasakan berbagai tradisi puasa yang diperlihatkan iklan tersebut.

“Menjelang Ramadan, iklan-iklan sirup kan sering muncul di televisi,” tuturnya. “Isi iklannya tentang kehangatan keluarga, berbuka puasa, mudik lebaran, dan itu membuat saya mulai menyukai Islam. Kehangatan suasana berbuka puasa, makan sahur, bahkan hari raya, tergambar dalam iklan itu. Saya suka sekali melihatnya.”

Selain itu, Gisella menyebut memiliki teman-teman muslim yang sangat menyenangkan. Beberapa alasan itu membuat Gisella memantapkan hati untuk masuk Islam. Ia akhirnya mengucapkan dua kalimat syahadat dipimpin langsung oleh Ustazah Ninih dan disaksikan seluruh jamaah lain.

Perempuan di Bandung Putuskan Masuk Islam Gara-Gara Lihat Iklan Sirup | wowFakta | 4.5